Singapura 1 - 2 Laos

Babak Pertama

Demi memastikan lolos ke empat besar, the Lions langsung berusaha mendobrak sejak menit pertama, dengan turunnya Aleksandar Duric, Shahril Ishak, Fazrul Nawaz. Krisis di lini belakang memaksa Shi Jiayi tampil sebagai bek sayap.

Tapi aksi pertama Singapura justru berakhir dengan kartu kuning bagi Fazrul, saat dinilai wasit melanggar keras kiper Sengphachan, dan akhirnya harus diganti oleh Soukhtavy.

Laos juga menguasai pertandingan, dengan tendangan Khampeng harus ditepis Izwan, tetapi kiper Singapura itu gagal mencegah Khampeng untuk membuka skor pada menit ke-21, saat aksi Keovingphe dari sayap kanan gagal diantisipasi pertahanan Singapura, dan umpan menyusur tanah tinggal dibelokkan dengan mudah oleh Khampeng.

Singapura pun mengandalkan keunggulan mereka dalam duel di udara dan situasi bola mati, dan Duric hampir saja menyamakan kedudukan jika sundulannya tak melenceng dari gawang.

Secara mengejutkan, Laos tiba-tiba menggandakan keunggulan lewat liukan dan tendangan Keoviengphet, lima menit menjelang jeda, yang lagi-lagi memaksa Izwan memungut bola dari gawangnya.

Ketinggalan dua gol, Singapura mulai panik, dan Baihakki hampir memperkecil ketinggalan tapi sundulannya dalam situasi tendangan penjuru gagal menemui sasaran, dan pelatih Raddy Avramovic mengubah strategi dengan menarik keluar Bennett dan Qiu Li, untuk Shaiful Esah, yang tak tampil saat dikalahkan Indonesia akibat cedera, dan Khairul Amri.

Pergantian pemain ini langsung membuahkan hasil dengan umpan lambung Mustafic diarahkan Safuwan dengan sundulannya ke arah gawang, dan bola tanpa ambun disambar kapten Shahril Ishak untuk memperkecil ketinggalan.

Susunan PemainSingapura: Izwan Mahbud, Safuwan Baharudin, Baihakki Khaizan, Daniel Bennett, Shahdan Sulaiman, Shi Jiayi, Qiu Li, Mustafic Fahrudin, Fazrul Nawaz, Shahril Ishak (c), Aleksandar Duric

Cadangan: Shaiful Esah, Isa Halim, Fazli Ayob, Hyrulniizam Juma'at, Khairul Amri, Firdaus Kasman, Hafiz Rahim, Joey Sim, Zulfahmi Arifin

Laos: Sengpachan Bounthisanh, Saynakhonevieng Phommapanya, Ketsada Souksavanh, Khampoumy Hanevilay, Soukaphone Vongchiengkham, Keoviengpheth Lithideth, Visay Phaphouvanin (c), Kanlaya Sysomvang, Sopha Saysana, Kovanh Namthavixay, Khampheng Sayavutthi

Cadangan: Khamla Pinkeo, Souksamay Manhmanyvong, Khonesavanh Sihavong, Phatthana Syvilay, Vilayout Sayyabounsou, Viengsavanh Sayyaboun, Daoneua Siviengxay, Phonepaseuth Sysoutham, Soukthavy Soundala

Postingan populer dari blog ini

orgasme wanita muncrat ,Membuat Wanita Muncrat saat Ejakulasi Squirting

persyaratan pendaftaran fakultas kedokteran dan kesehatan tahun Akademik 2014-2015