Jihad Islam: Iran Gantikan Peran Bangsa Arab

Shakib al-Aein, anggota senior Gerakan Jihad Islam Palestina menilai statemen Komandan Sepah Pasdaran Republik Islam Iran (IRGC), Muhammad Ali Jaafari terkait penyerahan teknologi roket Fajr-5 kepada muqawama Palestina sebagai langkah berani. "Iran sejatinya telah menggantikan ketidakmampuan bangsa Arab," ungkap Shakib al-Aein.

Menurut laporan al-Alam Rabu (21/11), Shakib menandaskan, "Iran sejak kemenangan Revolusi Islam mendukung penuh muqawama Palestina, karena meyakini sudah menjadi suatu kewajiban agama mereka harus mendukung jihad dan para mujahidin yang berjuang di jalan kebenaran."

Anggota senior Jihad Islam Palestina ini menjelaskan bahwa dukungan Iran terhadap muqawama telah menjadikan kubu pejuang semakin solid dalam menghadapi rezim Zionis Israel dan peluang kemenangan semakin terbuka. "Muqawama nantinya akan memanfaatkan teknologi dan pengalaman Iran di berbagai bidang termasuk sektor militer, roket dan rudal," tandas Shakib al-Aein.

Al-Aein mengutuk kritik negara-negara Arab terhadap Hamas karena mendapat dukungan dari Republik Islam Iran. Kepada para pemimpin Arab, al-Aein mengatakan, "Kini kalian mengkritik langkah muqawama, mana senjata dan dukungan kalian kepada pejuang Palestina? Iran dengan berani dan dengan tulus mendukung kami dan tidak takut kepada siapa pun."

Anggota Jihad Islam Palestina ini menambahkan, "Sejatinya apa yang dilakukan Iran mendukung muqawama adalah kewajiban bangsa Arab. Namun negara Arab tidak mampu melakukan tugasnya tersebut atau mereka lebih memilih berdamai dengan Israel. Oleh karena itu, muqawama tidak memiliki pilihan lain kecuali memanfaatka kekuatan Iran dan siapa saja yang mencela muqawama sejatinya telah membongkar kedoknya yang bertekuk lutut kepada Rezim Zionis Israel."

Di akhir statemennya mengatakan, "Apakah masuk akal jika muqawama hanya duduk berpangku tangan dan menyaksikan pembantaian terhadap warga Palestina karena takut mengusik ketenangan para pemimpin Arab terhadap sikap Republik Islam Iran?"

Postingan populer dari blog ini

orgasme wanita muncrat ,Membuat Wanita Muncrat saat Ejakulasi Squirting

persyaratan pendaftaran fakultas kedokteran dan kesehatan tahun Akademik 2014-2015