Laporan Perkembangan Agresi Israel ke Gaza, Senin

2:04 – Ketua Biro Politik Gerakan Muqawama Islam Palestina (Hamas), Khaled Meshal bertemu dengan Presiden Mesir, Muhammad Mursi, merundingkan upaya Kairo menghentikan agresi Israel ke Jalur Gaza.

01:10 – Brigade al-Quds menembakkan tiga roket ke permukiman Zionis dan pada saat yang sama kapal tempur Israel membombardir kawasan pesirir Jalur Gaza.

01:10 – Jet tempur Israel melanjutkan serangannya ke wilayah permukiman. Pada puncaknya jet tempur Israel menghancurkan sebuah rumah dan membunuh massal 14 orang di dalamnya.

00:44 – Jumlah korban syuhada Palestina mencapai 73 orang dan lebih dari 700 lainnya luka-luka dalam agresi lima hari Israel ke Gaza.

00:10 – Ketua Dewan Eksekutif Hizbullah Lebanon menyatakan bahwa muqawama Palestina mampu mencapai berbagai keberhasilan besar meski telah dikepung dan diblokade selama bertahun-tahun. Muqawama Palestina telah membuktikan kekuatannya kepada dunia dan betapa lemah serta kebingungannya Israel.

00:07 – Rezim Zionis gagal mencapai tujuannya di tahap pertama agresi ke Jalur Gaza. Dengan membunuh pembantaian massal warga sipil, Israel sedang memaksakan tujuannya itu kepada kelompok muqawama Palestina.

11:06 – Televisi al-Mayadeen mengkonfirmasikan sebuah ledakan di kota Ilat di Palestina pendudukan.

00:05 – Tentara dan warga Zionis bersembunyi di beton-beton pembuangan limbah karena khawatir serangan roket muqawama

00:05 – Front Pejuang Palestina: kebungkaman negara-negara Arab membuktikan persekongkolan mereka dengan Israel. Khaled Abdul Majid dalam wawancaranya dengan FNA mengatakan, "Kebungkaman negara-negara Arab terhadap agresi Israel ke Gaza menjelaskan persekongkolan mereka dalam melawan bangsa Palestina dan tingkat ketidakmampuan rezim-rezim Arab untuk mengambil tindakan tegas termasuk membantu warga Jalur Gaza yang sedang dibantai oleh Israel.

00:03 – Sekretaris Aliansi Islam Aljazair berpendapat, dukungan Iran terhadap muqawama telah berubah menjadi program strategis penghancuran Israel. Izzuddin Jorfah, Koordinator Aliansi Islam Aljazair mengatakan, sikap Iran dan Suriah mendukung muqawama Palestina sangat bersejarah dan berani serta mengubahnya menjadi sebuah program strategis penghancuran Israel.

Postingan populer dari blog ini

orgasme wanita muncrat ,Membuat Wanita Muncrat saat Ejakulasi Squirting

persyaratan pendaftaran fakultas kedokteran dan kesehatan tahun Akademik 2014-2015