Hizbullah Seru Bangsa Suriah dan Irak Bersatu Hadapi Kelompok Takfiri

Hizbullah Lebanon mengeluarkan pernyataan yang menegaskan bahwa tangan-tangan penjahat teroris selama kemarin dan hari ini menarget penduduk sipil Suriah dan peziarah
Irak yang menyebabkan puluhan orang cedera di dua negara ini.



Menurut laporan Fars News (29/11) mengutip televisi al-Manar, Hizbullah Lebanon dalam pernyataannya menegaskan bahwa tangan-tangan teroris kembali kotor dengan darah warga sipil Suriah dan peziarah Irak yang menyebabkan penderitaan dan instabilitas di kedua bangsa mulia ini.



Hizbullah mengutuk keras pembunuhan warga tak berdosa yang dilakukan demi merealisasikan rencana setan Barat yang jauh dari ajaran langit dan fitrah manusia.



Dalam pernyataan ini disebutkan bahwa pembunuhan banyak warga sipil tak berdosa di Suriah dan Irak dengan tujuan menciptakan fitnah sektarian, kebencian dan permusuhan antara anak-anak bangsa . Hal ini menuntut persatuan anak-anak bangsa duna negara dan berlepas diri dari anasir penjahat takfiri.



Hizbullah juga menjelaskan bahwa tujuan membunuh rombongan peziarah di Hilla dan Karbala merupakan kejahatan tak berperikemanusiaan. Karena para pembunuh ini tidak ada rasa belas kasihnya terhadap para wanita, orang tua dan anak-anak yang sedang pergi berziarah.



Hizbullah Lebanon menilai Arab dan Barat yang mendukung kelompok-kelompok bersenjata bertanggung jawab atas ledakan yang terjadi di Damaskus

Postingan populer dari blog ini

orgasme wanita muncrat ,Membuat Wanita Muncrat saat Ejakulasi Squirting

persyaratan pendaftaran fakultas kedokteran dan kesehatan tahun Akademik 2014-2015